Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Hai pembaca, apa kabar?
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT ya, Aamiin Yarabbal ‘Alamiin.

Pada minggu sebelumnya, penulis telah menjelaskan beberapa hal tentang Persiapan PKKMB 2017 BATCH 1 dan 2 BATCH 2 (2).
Nah pada kesempatan kali ini, penulis akan menyampaikan tentang Persiapan PKKMB 2017 BATCH 1 dan 2 BATCH 2 (3).

Masih seperti postingan sebelumnya, perjalanan masih berlangsung untuk menghadirkan kegiatan pengabdian masyarakat dalam PKKMB 2017 mahasiswa baru. Mengadakan sebuah kegiatan itu sungguh tidaklah mudah. Diperlukan kerja sama dan koordinasi antar pihak yang terkait agar dapat tercapai tujuan yang sesungguhnya.

Mahasiswa baru akan melakukan penempatan tempat sampah sebagai pemberian dari Telkom University kepada masyarakat yang diselenggarakan sebagai bagian dari kegiatan PKKMB 2017 melalui Kementrian Pengabdian Masyarakat BEM KEMA TEL-U 2017. Dokumentasi pribadi, diambil pada 16 Agustus 2017 pukul 07.43.

Mahasiswa baru akan melakukan penempatan tempat sampah sebagai pemberian dari Telkom University kepada masyarakat yang diselenggarakan sebagai bagian dari kegiatan PKKMB 2017 BATCH 2 melalui Kementrian Pengabdian Masyarakat BEM KEMA TEL-U 2017. Dokumentasi pribadi, diambil pada 16 Agustus 2017 pukul 07.43.

Pada kesempatan ini penulis bersama panitia PKKMB 2017 sedang meninjau pelaksanaan kegiatan Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan sebagai bagian dari kegiatan PKKMB 2017 melalui Kementrian Pengabdian Masyarakat BEM KEMA TEL-U 2017. Mahasiswa baru sedang mel

Melalui pengalaman ini, penulis menjadi tahu bahwa kegiatan Pengabdian Masyarakat merupakan hal yang sangat penting. Oleh karena itu, mengetahui kondisi sekitar kampus itu sangatlah penting agar untuk meningkatkan rasa kepekaan terhadap sosial 🙂

Semoga bermanfaat.

“Spread goodness, Inspiring others.”

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Bandung, 9 Agustus 2017

Penulis

Disusun untuk memenuhi tugas Kabinet Muda BEM KEMA Tel-U 2017

Kementrian Pengabdian Masyarakat, BEM KEMA Tel-U 2017

Muhammad Rizki Randy Pratama
S1 Teknik Telekomunikasi 2016
Fakultas Teknik Elektro
Telkom University

Jangan lupa tinggalkan komentar ya 🙂

*Diperbolehkan copy dengan seizin penulis terlebih dahulu!*